Profile Lucas Piazon








Lucas Piazon
Nama Lengkap:Lucas Domingues Piazon
Tanggal Lahir:20 Jan 1994 (Usia 19)
Tempat Lahir:São Paulo
Negara:Brazil
Tinggi Badan:182 cm.
Berat Badan:79 Kg.
Peranan:Striker


Lucas Piazon mengaku senang telah bergabung dengan Malaga. Striker berusia 18 tahun asal Brasil tersebut bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari 2013 lalu.

Ia menilai Malaga merupakan klub dan kota yang sempurna bagi dirinya. "Tempat besar," kata Piazon kepada wartawan, Rabu (13/2/13). "Kota ini cerah, sedikit dingin saat ini. Tapi aku suka makanan dan beberapa pemandangan fantastis."


"Datang ke Malaga merupakan pilihan terbaik bagi saya. Ada lingkungan yang rumit di Chelsea saat ini," lanjutnya. "Ada banyak tekanan dan sulit bagi pemain muda seperti saya untuk masuk tim."


"Malaga adalah tempat terbaik bagi saya untuk datang karena saya ingin bermain dan memiliki kesempatan tumbuh sebagai pemainm," ujarnya. "Sepak bola Spanyol sedikit banyak seperti Brasil, dan itu berarti saya bisa beradaptasi lebih mudah dan bisa lebih menikmati sepakbola."


Paizon dipinjamkan ke Malaga hingga akhir musim ini. Bergabung dari Sao Paulo Januari 2012, Paizon baru tiga kali bermain untuk Chelsea. (FE).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar