Blocking Blog

Sebagian besar dari kita akrab dengan virus yang digunakan untuk memblokir Orkut dan situs Youtube. Jika Anda ingin tahu tentang menciptakan seperti virus sendiri, di sini adalah bagaimana hal itu bisa dilakukan. 
Seperti biasa saya menggunakan pemrograman favorit saya bahasa 'C' untuk membuat virus memblokir situs. Saya akan memberikan pengantar singkat tentang virus ini sebelum aku melompat ke jargon teknis.

Virus ini telah secara eksklusif dibuat dalam 'C'. Jadi, siapa pun dengan pengetahuan dasar tentang 'C' akan dapat memahami kerja dari program virus. Ketika program ini dijalankan, maka akan memblokir semua situs-situs yang terdaftar dalam kode sumber. Pada contoh berikut ini, situs yang tercantum dalam kode sumber adalah Google, Yahoo dan Youtube. Ketika Anda men-download kode sumber dari program ini, Anda memiliki pilihan untuk memasukkan daftar Anda sendiri situs yang Anda ingin virus ini untuk memblokir.
Saya baru saja dihapus kode sumber dari program ini dari posting ini karena panjang dan membuat posting terlihat berantakan. Anda masih dapat men-Block Site.rardownload kode sumber dari program virus dari link berikut

Block_Site.rar 
 Caranya gini!

Sistem operasi Windows memelihara file khusus yang disebut HOSTS yang dapat digunakan untuk memblokir setiap nama host atau domain yang diberikan (website) dengan menambahkan entri baru ke atasnya. Program ini bekerja dengan memodifikasi file HOSTS dengan menambahkan entri baru situs-situs yang dimaksudkan untuk diblokir. File HOSTS terletak di:


>>>> %windir%\system32\drivers\etc (Usually: C:\windows\system32\drivers\etc) 

       Jadi, ketika Anda menjalankan program ini, semua hal ini adalah menambahkan entri dari daftar situs tersebut (yang disebutkan dalam kode sumber) ke file HOSTS. Setelah ini dilakukan, situs akan diblokir dari komputer Anda. Jadi, tidak ada browser akan mampu memuat situs tersebut pada komputer Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berkas HOSTS, saya sarankan membaca posting saya yang lain

tentang Cara menggunakan file HOSTS untuk memblokir situs.



Sekarang, sejauh bagian teknis dari program ini yang bersangkutan, orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang 'C' harus mudah mampu memahami kerja dari program virus. Namun, bagi mereka yang baru untuk pemrograman 'C', di sini adalah algoritma dari program ini:

    Tentukan drive Akar. yaitu: Find drive (C:, D:, E: atau F :) di mana Windows diinstal.
    
Arahkan ke:% windir% \ system32 \ drivers \ etc
    Buka / Load file HOSTS.
    Menyalin daftar situs-situs yang disebutkan dalam ARRAY ke END file.
    Simpan file dan Keluar.
Cara Kompilasi Source Code?
Untuk panduan kompilasi langkah-demi-langkah, lihat posting saya: Bagaimana mengkompilasi Program C? Pengujian Virus:

 1.  
Untuk menguji, jalankan modul dikompilasi. Ini akan memblokir situs yang tercantum dalam kode sumber.

 2.  
Setelah Anda menjalankan block_Site.exe file, restart program browser Anda. Kemudian, ketik URL situs yang diblokir dan Anda akan melihat browser menampilkan kesalahan "Halaman tidak dapat ditampilkan".

 3.   Untuk menghapus jenis virus perintah berikut di Run.

    %windir%\system32\drivers\etc
 4.  Di sana, buka file bernama "host" dengan menggunakan notepad. Di bagian bawah file yang dibuka Anda akan melihat sesuatu seperti ini:
     127.0.0.1 google.com
 5.  Hapus semua entri tersebut yang berisi nama-nama situs yang diblokir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar